banner here

Kisah Toko Online-ku

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Alhamdulillah, dua tahun sudah saya menjajal bisnis baru di dunia maya. Walaupun sebenarnyacuma jualan seperti di kaki lima. Menjajakan dagangan di dunia maya memang tidak semudah di bayangkan. Namun ternyata prospeknya sangat menyenangkan. Saya ingat pertama kali menerima pesanan. waktu itu baru jualan diaper cuci ulang merk Nice Kids, antara gembira, bingung dicampur jadi satu. Gembira akhirnya kita dapet order, bingung gimana cara ngepakin, liat transfernya udah masuk pa belum dan kemana hrs dikirm. Alhamdulillah dengan dari bulan ke bulan omset semakin bertambah dengan semakin banyaknya barang dagangan di gelar.
Dulu, ada keinginan untuk mengikuti para internet marketer dengan berjualan reseller, PTC, dan lainnya. Namun semua itu belum berbuah. Setelah meneukan produk yang mau dijual, semua yang berbau reseller saya tinggalkan. Cari yang lebih pasti, itu tekat saya.
update 25 November 2012

Alhamdulillah, itulahyang kini sanantiasaaku ucapkan. Banyak sekali kebaikan yang telah Allah berikan kepada aku dan keluarga. Inilah kami sekel